My personal project-365

Sebagai seorang blogger baru, aku masih termasuk jarang bahkan suka lupa untuk membuat sebuah posting. Terutama saat sedang sibuk-sibuknya, Apalagi dari dulu juga aku termasuk ‘kurang’ rajin untuk nulis-nulis diary. Intinya? Yah, awal-awal aja semangat, lama-lama pasti terabaikan.

Sebagai contoh, aku sebenarnya cukup sadar kalau aku itu ga rajin update blog, wong update status FB aja aku suka malas, nge-tweet apalagi, dan terbukti, kesadaranku atas kekurang-rajin-an ku untuk ngeblog sudah terjadi. Draft untuk post ini sudah dimulai tanggal 3 April tapi sampai sekarang (5 Mei) ini posting masih belum selesai juga. Epik banget kan? Kalau ala grup korea itu udah EPIK HIGH (lagunya keren-keren looh-numpang promosi skalian curcol).

Dulu-dulu ga rajin ngeblog bisa dimaklumi dan dimaafkan karena segudang alasan (rebutan kompie, sibuk kuliah de el el).

Sekarang ga bisa pake alibi yang dulu dulu lagi, kompie? Sekarang udah punya laptop malah, kalo ga ada pun ada laptop mama kok (eitss, mamaku gaul abiz ampe punya laptop, walo ujung-ujungnya cuma dipake buat main Zuma), ada kompie di rumah juga, n ada PC pribadi buat server di rumah (mama emang TOP, gaptek tapi punya PC sendiri dan laptop, sayang kalo ada apa-apa ama si PC bisa nangis bombay tuh, secara password all usernya ga tau, wkwkwk-curcol sang anak yang dengan rajin en baiknya ngebikinin user baru buat imel plus nyatet segala-gala info penting seperti security question en PASSWORD di sebuah buku buat sang mama gaul, eeh bukunya ilang, nangis bombay part 1 deh, kalo si PC rusak bakal nangis bombay part 2, aku en mama maksudnya). Loh? Kok malah jadi curcol gini sih?

Komputer? check

Internet connection? Hare ginii? Puhlezz dah, di rumah pake WI-FI kok, ga perlu colok kabel atau cabut kabel telpon colok ke kompie / laptop (duluuu pernah kaya gini, sayang ternyata muahal abiz daripada speedy dan jelasss, akhirnya ketahuan ama si mama, wkwkwk, diomeli + dihajar-tenang tenang bukan KDRT kok). Jadiiiii, internet connection? check (ga ada alasan ga ada pulsa buat beli paket)

Sibuk kuliah? Nope, aku give up kuliah sambil kerja, stress nya ga nahan, uangnya juga ga nahan, apalagi waktunya mending buat tidur atau baca buku or nonton film, wkwkwk.

Nah lo? Habis kan sudah alasannya? Jadi dengan kondisi gini pun aku ga rajin ngeblog itu artinya cuma satu, yaituuuu……. MALES! Aishhh, jujur banget yah aku ini *blushing*.

Makanya, mulai hari ini aku akan me-launching sebuah personal project, yaitu Every Day Blog for a full year, starting tomorrow, aku bakal nge blog tiap hari *fingers crossed*(sambil ketawa ketiwi sinis meragukan diri sendiri). Ambisius banget ya aku ini?

I know, I know, such project maybe doomed to fail from day one, wong habis aku ‘menelurkan'(ayam kaleee) ide ini, sebulan stagnan dan ga ngeblog sama sekali, huakakakak.

Ayway, let’s see aja deh………

 

Good nite,

 

5th May 2013 with love from my home sweet home

 

Leave a Reply

